wind
“Eh, lu ye jadi cewek nggak usah sok bener deh! Jelas jelas tadi yang nabrak lo kok malah elo yang marahin gue? Apa nggak kebalik tu?”Bentak cowok tegap itu.
“Apa gue yang nabrak? Apa nggak elo yang nabraak? Ni liat gara gara elo gue ampek jatoh?”Tangkisku
“Jelas jelas elo yang nabrak gue, gue yang disalahin. Maksud lo apa sih”
“Gue mau elo minta maaf ke gue!”
“Ogah ye minta maaf ma elo,jelas jelas elo yang salah gue yang minta maaf. Dasar cewek aneh.”
“Apa lo bilang? Cewek aneh? Awas lo, ya! Kalau ketemu lagi gua biking gado gado special telor dadar!”
Belum sempet aku nyambung kalimat, ehh tu cowok malah udah pergi sambil ngacungin jempol kebalik di kepala belakang. Jelas aja bikin aku mangkel ati. Udalah yang udah biar aja udah yang belum ya tinggal di tunggu sambil berusaha keras. Tapi tetap aja kejadian tadi bikin dongkol. Gara gara mikirin kejadian tadi, tak terasa aku dah nyampek di depan StarCafe. Masuk dan nyari tempat biasa nongkrong anak anak.
“Hi guys, sorry gua telat lagi”sapaku agak sedikit memelas.
“Halah kapan sih elo nggak pernah telat?”balas Febi yang lagi asyik mainin HPnya.
“Iya deh gue minta maaf. Lo pada tau nggak? Tadi tu gue sial banget!”
“Sial kenapa Lam?”Tanya Risa sambil melahap double buerger
“Tadi tu gue telat karena dikejar polisi, trus nabrak orang di mall”
“Wah parah lo Lam!”.
Sambil cipika cipiki mereka juga sambil ngrikaki, alias nglirik kanan nglirik kiri. Yah, biasalah anak muda kerjaannya kalau cuci mata kayak gitu, kayak nggak pernah muda aja. Mereka ngobrol kesana kesini sambil ketawa ketiwi. Ada kakek nenek yang duduk di samping meja mereka ngliat, sambil berpikir seneng rasanya lihat anak muda yang rukun dan bersahabat, ingat masa muda dulu. Dah sampek itu aja soal si kakek nenek, kita kembali lagi ke…….. kita berempat.
Udah puas cuci mata kami langsung pulang nebeng mobilku, kayak punya sopir pribadi aja!. Di mobil kami diskusi soal ngisi liburan mau kemana. Kalau sampai ngelewatin moment ini wah bakalan kacau urusan. Secara kalau liburan nggak kemana mana, bisa bisa boring di rumah. Kan enak juga kalau liburan ke luar kota bisa refrising, nyegerin otak.
“ Eh guys liburan enaknya pergi kemana?” Kata Febi membuka obrolan.
“ Iya ya, liburan enaknya kemana? Kan enak kalau liburan refresing ke luar kota gitu.” Sahut Lia yang nggak mau ketinggalan beri pendapat.
“ Gimana kalau ke luar negeri? Kan enak tuh kita jadi turis. He… he…” Jawab Risa. Emang tuh anak kalau beri pendapat nggak tanggung tanggung, alias nggak di pikir dulu. Langsung aja ke tiga sahabatnya siap- siap ngepelin tangan masing- masing buat nyumpelin mulut Risa, begitu Risa tahu tingkah ke tiga sahabatnya seperti itu langsung aja dia diem cep tanpa suara. “ kenapa sih kalian kayak gitu? Bikin orang takut aja!”. “ kamunya sendiri kayak gitu, udah tahu liburan cuman seminggu kelabakan sampek ke luar negri!” ceramah Lia kayak AA GYM aja.
“ ehmm gimana kalau kita ke puncak aja, kebetulan ayah gue punya villa disana gimana? Mau nggak?” usul Nilam
“ eh ide bagus tuh, tapi lokasinya dimana?”Febi langsung menyetujui usulanku.
“ yah lokasinya nggak begitu jauh dari kota kita, cuman di dieng. Gimana mau nggak?
“ oke, kita kita mau liburan ke puncak.”
“SETUJU!!!!!!!!”
0 Responses