wind


Kegiatan PAB Tae Kwon Do Smansa Semarang

Sebelumnya kenalan dulu yak!
Aku dari team Tae Kwon Do SMA N 1 Semarang mau ngenalin nama-nama anggota Tae Kwon Do Smansa. Diantaranya :

arwindi putri pratiwi (Aku. Hehe)
panji sukmo umbaran
reza widya hutama
margaretha zella cinintya
deliawan ockiardy
boing valery gazia
anindita dyah laksmita
halida nursyah arnaiz
gilang satria wardana
amalia zatalini
puji kusumati ersandi
dita ngestiyana
yulina dwi ayu
mira dwi alfiani
dan para alumnus yang tak terhitung. Hahaha :D

Ehem… Nama team Tae Kwon Do Smansa yaitu DOsmansaJANG. Udah lama ekskul ini ada di smansa. Dan yang pasti banyak atlet berasal dari smansa-ku ini. Banyak juga prestasi yang didapat terutama prestasi dari kakak seniorku yang bernama senior anis. Wah, jangan ditanya ada berapa prestasinya. Dia udah banyak nyumbang prestasi-prestasi di bidang Tae Kwon Do dan sudah jelas dapat membanggakan sekolah. Dan tak hanya itu senior anis juga sudah GO INTERNASIONAL, lho… that’s soooo cooool, gals! :p
Uda cukup sampai situ aja cerita dari kakak seniorku. Sekarang masuk pada inti cerita.
Pada tanggal 22 – 23 November 2008 lalu diadain yang namanya Penerimaan Anggota Baru ato singkatannya PAB. Nah, PAB itu sendiri acara pelantikan anggota baru dan ketua beserta lain lain, hehe. Acaranya mule jam 4 sore sampe besok pagi.
Nah, singkat ceritanya gini:
Sepulang sekolah kita (para jeja yang akan dilantik) dikumpulin buat persiapan PAB. Dan disuru bawa bekal sama peralatan yang dibutuhin.
Perbekalan sebagai berikut:
+ coklat batang
+ susu kotak
+ kacang kulit
+ aer mineral
+ dan makanan ringan
Peralatan sebagai berikut:
dobok lengkap
sepatu kets
lilin
co – card
baju ganti
alat tulis
perlengkapan pribadi
Sore itu, kita disuruh baris lalu pembagian kelompok. Dan kebetulan nama kelompokku dwichagi yaitu tendangan memutar dari belakang yang sasarannya ulu hati atau kepala. Satu kelompok ada 3 orang. Abis itu kita disuruh buat yel – yel. Yel – yel selesai, mental kita dites sama enior – senior yang galak – galak, intinya dimarah – marahin gt lah. Selesai, kita disuruh nyari tanda tangan dari senior yang sabuknya paling rendah dulu. Tanda tangan selesai. Kita tisuruh tidur di -kamar ganti cowok!- buset dah pengap. Lagi asik – asiknya tidur pintu digedor disuruh keluar di tes mental lagi. Tidur lagi, gak Cuma sampe disitu, kita dibangunin lagi. Dan teman kita diumpetin yang ternyata disuruh jalan jurit malam duluan. Sial. Gara – gara dia kita dimarahin.
Rute jurit malemnya :
lapangan basket (yang angker karna banyak anak kecil ga keliatan. Red)
depan ruang rokris –
bawah pohon sipeas ( ini juga angker, pohon peninggalan jaman Belanda yang umurnya uda beratus taon ini banyak anak kecil maenan *tuyul*. Red)
depan base camp sipeas lalu naek ke bangunan bagian capit sayan kiri ruangan pojok (nah disini yang paling angker, kata adek kelas yang-bisa-lihat-itu, disini ada mbak – mbak non muslim yang jaga. Tau siapa dia? Yak betul *suster******. Hiiiii serem!)
depan wc cewe – depan ruang bp3
finish mushola.
Di mushola fisik kita di gembleng yang tujuannya ngebentuk badan kita biar kuat. Tau digemblengnya sampe kapan? Sampe PAGI cing! Gile aje!
Puncaknya serah terima jabatan diawali dengan siraman aer kembang yang udah ga berujut aer kembang! Siraman pertama dari ketua lama nyiram ketua baru ( ketua baru = aku. Red ) dan selanjutnya. Dan terakhir para senior gantian yang dikerjain. Dan apa yang terjadi??? *SENSOR*
0 Responses