wind
hari ini tanggal 29092009 adalah hari dimana seseorang berpulang ke tempat dari seluruh tempat di bumi, ke asal dari segala asal yang ada dimuka bumi ini. intinya semua yang telah diciptakan -Nya akan kembali kepada -Nya, jelas semua yang ada di bumi ini ngga ada yang abadi, cing. kita yang masih diberi kesempatan untuk merubah hidup kita yang lebih baik harus bersyukur dan tetep menjalankan semua perintah -Nya. okeii gals??
29092009 aku kembali ke Madiun kota Gadis (lagi). karena nenek dari sodaraku meninggal, dan aku terpaksa ninggalin ulangan Biologi! yang susaaaahnya minta ampuun... adoh, gile aje! susulan Bio sendirian bisa mati kutu aku! yah, doain aku ya teman supaya aku semangat belajar dan hajar habis semua pelajaran dan menghasilkan nilai yang sempirna. Amie... :p
0 Responses